Thursday, September 3, 2009

Anda

berarti Anda tidak punya banyak khawatir membuka kunci telepon Anda sendiri. Layar memiliki akses mudah ke beberapa fungsi yang paling sering digunakan seperti kalender, pengingat, pesan, kontak, dan menu utama. Ada tombol pintas yang dapat Anda menyesuaikan untuk menampilkan semua fungsifungsi favorit Anda pada menu shortcut. Akhirnya, ada dial pad tombol yang membuka dial pad kuno sehingga Anda dapat membuat panggilan telepon tanpa harus membuka slide phone.Note: Pastikan Anda memasang pelindung pada layar ponsel Anda sebelum digunakan. My LG Chocolate menggaruk pada hari 1 jika aku punya kunci di tangan yang sama! Aku tidak membuat kesalahan kali ini. Sebaliknya, aku membeli sebuah pelindung layar generik paket yang memungkinkan saya untuk memotong sepotong ke ukuran yang tepat yang saya butuhkan. Pelindung ini dapat dilepas dan diganti sesuai kebutuhan, tapi setidaknya Anda tidak memperoleh layar scratched.The Keyboard Sementara layar sangat mudah digunakan, saya menggunakan keyboard jauh lebih banyak karena lebih mudah. Pertama kalinya bahwa saya mengirim pesan teks melalui keyboard ini adalah yang terbaik! Tak ada lagi yang mencoba mengingat nomor tekan untuk setiap huruf. QWERTY keyboard standar hanyalah versi mini dari keyboard komputer

No comments:

Post a Comment